Social Icons

Jumat, 05 Juli 2013

Disk Cleanup Alat Peran dan Manfaat

Disk Cleanup Alat Peran dan Manfaat

Melakukan Disk Cleanup dapat menjaga Windows lingkungan yang bersih dan berjalan efisien dengan menghapus file yang tidak lagi digunakan oleh Anda atau komputer. Meskipun mungkin untuk mengawasi masing-masing pada file target utilitas Disk Cleanup, itu jauh lebih mudah untuk menggunakan utilitas ini secara teratur untuk mengidentifikasi dan menghapus file pada waktu yang sama. Menggunakan Disk Cleanup tidak akan selalu mempercepat komputer Anda, tetapi jika file-file sementara menumpuk melampaui tingkat yang wajar, utilitas ini akan membantu untuk mengatasi masalah potensial yang disebabkan oleh kehadiran mereka.
Efek Temporary File dan Dihapus
Seperti kebanyakan pengguna komputer, Anda mungkin tidak memiliki waktu atau kesabaran untuk terus menerus memeriksa hard drive Anda untuk file yang dapat atau harus dihapus. Namun Windows memiliki kemampuan untuk mengumpulkan file dari waktu ke waktu bahwa sistem operasi tidak lagi membutuhkan. Sebagai contoh, ketika Anda menginstal perangkat lunak, Windows sering tempat file tertentu di lokasi sementara dengan tujuan menghapus file tersebut ketika anda reboot komputer Anda atau di lain waktu yang ditentukan. Kadang-kadang, Windows gagal untuk menghapus file-file, pada gilirannya memakan ruang hard drive dan menciptakan konflik dengan komponen sistem lainnya. File juga bisa terakumulasi pada hard drive Anda ketika Anda menghapusnya. Bila Anda menghapus file, mereka akan dikirim keRecycle Bin, di mana mereka tetap sampai Anda kosong itu atau menggunakan Disk Cleanup. Sepertifile-file sementara, mudah untuk mengabaikan keberadaan file dalam Recycle Bin, dan file-file dapat menumpuk ke tingkat penyimpanan yang besar dari waktu ke waktu.
Manfaat
Manfaat yang paling langsung dari menggunakan Disk Cleanup adalah membebaskan ruang hard drive penyimpanan yang berharga. Modern hard drive menawarkan banyak penyimpanan, tetapi ini membujuk pengguna untuk menyimpan file besar, termasuk video dan media lainnya yang berhubungan dengan konten. Menghapus file-file tidak akan membebaskan ruang hard drive sampai Anda mengosongkan Recycle Bin atau menggunakan Disk Cleanup. Demikian juga, file-file sementara (termasuk Internet sementara file) dapat balon untuk ukuran dalam ratusan megabyte atau lebih, berpotensi mengurangi kemampuan Windows untuk melakukan efisien.
Penggunaan
Dengan Disk Cleanup, Microsoft menciptakan sebuah alat yang sederhana dan cepat untuk digunakan. Antarmuka ini memungkinkan Anda memilih jenis file untuk menghapus, termasuk sementara Internet file, file dalam Recycle Bin, file-file sementara standar dan lain-lain. Bila Anda memilih file yang ingin Anda hapus, Disk Cleanup juga menunjukkan jumlah ruang disk Anda akan mendapatkan setelah menghapus utilitas file.
Pertimbangan
Menggunakan Disk Cleanup bukanlah kata terakhir dalam menghapus file yang tidak terpakai sementara dan lainnya dari sistem anda. Utilitas ini tidak dapat menentukan apakah file yang berada pada Desktop Windows Anda atau di folder pribadi Anda berguna bagi Anda, jadi terserah pada Anda untuk sesekali menjelajahi folder Anda untuk mengidentifikasi calon potensial untuk penghapusan. Disk Cleanup juga menghapus file Internet sementara hanya digunakan oleh Internet Explorer. Jika Anda menggunakan browser lain, pastikan untuk menggunakan alat-alat yang browser untuk menghapus file-file sementara.
Peringatan
Sebelum memilih setiap kategori penghapusan pada Disk Cleanup, hati-hati memeriksa kategori untuk memastikan Anda tidak menghapus file yang mungkin Anda butuhkan.
Hapus Kembalikan Poin
Jika Anda mengkonfigurasi sistem restore fitur untuk membuat restore point secara teratur, Anda mungkin tidak menyadari ini adalah makan banyak ruang hard drive. Anda dapat menggunakan Disk Cleanup untuk dengan mudah menghapus restore point Anda tidak perlu lagi. Bila menggunakan opsi ini, Disk Cleanup akan menanyakan apakah Anda ingin menghapus semua restore point tapi paling baru. Jika sistem Anda berjalan tanpa masalah, ini umumnya merupakan tindakan yang aman untuk dikonsumsi.
Dan jika Anda masih menghadapi masalah yang sama maka anda bisa mendapatkan berhubungan dengan para ahli teknis dari Tek Perawatan Live di 0800 011 2801 atau kunjungi website: http://
www.livetechcare.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar