Social Icons

Jumat, 05 Juli 2013

LINTAS.ME BOOKMARKING INDONESIA

LINTAS.ME BOOKMARKING INDONESIA



Situs social-bookmarking kini bertambah satu lagi. Spesialnya, ini buatan Indonesia. Lintas.Me, beralamat di http://www.lintas.me, adalah situs social-bookmarking Indonesia yang berkomitmen memberitakan konten terbaik dari berbagai penjuru web dan blog kepada para penggunanya. Layaknya situs social-bookmarking lainnya, semua konten di Lintas.Me adalah hasil dari komunitas dan pengguna yang memposting tautannya di Lintas.Me.

Situs ini awalnya bernama LintasBerita.com, tetapi kini mengalami perombakan total dari segi fungsionalitas maupun desain, lalu berganti nama dengan Lintas.Me. Lintas.Me mengusung kombinasi antara pembaruan informasi dan tempat berkumpul, sehingga nantinya diharapkan tercipta komunitas yang selalu tertarik untuk mengirimkan apapun yang mereka anggap menarik yang mereka temukan di jagat maya ke Lintas.Me dan membagikannya kepada orang lain.

Apa kelebihan Lintas.Me? Pertama, di Lintas.Me, semua informasi berkumpul dalam satu tempat. Baik konten artikel, foto, atau video, semuanya bisa ditelusuri dengan mudah dalam satu wadah. Pengategorian konten yang mendetil juga memudahkan pengguna untuk berselancar menggali informasi tertentu yang mereka inginkan.

Kedua, lebih mudah dipersonalisasikan. Inilah salah satu faktor LintasBerita.com berubah nama menjadi Lintas.Me. Lintas.Me menambahkan fitur yang lebih canggih bagi penggunanya untuk memilah dan mengatur profil masing-masing. Misalnya, Anda bisa mengatur jenis topik apa saja yang ingin Anda lihat di halaman Anda. Anda bisa mengunduh widget "Lintaskan" pada browser Anda sehingga Anda akan dengan mudah menandai dan berbagi suatu halaman web ketika Anda sedang berselancar. Anda bahkan bisa posting langsung dari web Anda.

Terakhir, tentunya sebagai situs social-bookmarking, Lintas.Me menjadi ajang para blogger untuk mempromosikan blognya. Lintas.Me memiliki jalinan yang kuat dengan komunitas blogger, khususnya Indonesia, sehingga para blogger bisa leluasa berbagi tautan ke blog mereka di Lintas.Me. Raihlah jutaan pengguna berdatangan ke situs Anda karena Lintas.Me. Anda bisa mengunduh widget untuk blog Anda sehingga Anda akan lebih mudah berbagi tautan ke blog Anda dengan lebih mudah.

Tunggu apa lagi? Rasakan asyiknya bersocial-bookmarking di Lintas.Me. Lebih lanjut tentang menggunakan Lintas.Me, lihat di sini.
- See more at: http://www.fanspage-id.com/2012/11/lintasme-social-bookmarking-indonesia.html#sthash.aiGrnVBo.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar