Social Icons

Jumat, 05 Juli 2013

KELEBIHAN FLASHDISK

KELEBIHAN FLASHDISK


KELEBIHAN FLASHDISK – Nah kali ini saya akan membahas tentangKELEBIHAN FLASHDISK. Ya, siapa yang tidak punya flashdisk di dunia ini? Semua orang pasti punya, ya . . . kecuali, bayi dan lansia, jajaja . . . :D
You know, sejak Flashdisk belum ada, telah ada yang namanya Disket tapi disket memiliki ukuran yang besar dan kualitas penyimpanan kecil. Langsung saja ini dia KELEBIHAN FLASHDISK menurut pendapat saya :
1. KELEBIHAN FLASHDISK yang pertama adalah Flashdisk memiliki kapasitas yang besar. You know, sebelum diciptakannya flashdisk sudah ada yang namanya disket yang memiliki kapasitas jauh lebih kecil daripada flashdisk. Ya, sejak flashdisk diciptakan, flashdisk tidak memiliki kapasitas yang begitu besar yaitu 128 MB dan yang terbesaradalah 1 GB. Tapi setelah dikembangkan, sekarang ini banyak flashdisk yang memiliki kapasitas besar. Paling tidak orang memiliki flashdisk 4 GB, tapi bagi anda yang memerlukan banyak kapasitas juga ada flashdisk yang berkapasitas 32 GB.
2. KELEBIHAN FLASHDISK yang kedua yaitu flashdisk memiliki ukuran yang kecil. You know, flashdisk memiliki bentuk simple dan kecil yang dapat kita bawa kemana saja dengan saku kita. Dibanding dengan generasi sebelumnya (disket) flashdisk jauh lebih kecil ukurannya.
3. After that, KELEBIHAN FLASHDISK yang ketiga yaitu Flashdisk berharga murah. Pada awal diciptakannya flashdisk, untuk flashdisk berkapasitas 1 GB saja kita harus merogoh kocek yang lumayan mahal. Akan tetapi, sekarang ini, Flashdisk yang berkapasitas 1 GB tidak begitu popular. Malah Flashdisk yang minimal harus kita miliki adalah flashdisk yang berkapasitas 4 GB yang berharga 70 Ribu Rupiah (Rp,7,000.00).
4. And the next, KELEBIHAN FLASHDISK yang keempat atau yang terakhir adalah bersifat UNIERSAL. Maksud dari bersifat UNIVERSAL adalah dapat kita gunakan di laptop, PC atau yang lainnya. Sehingga, jika teman kita punya laptop meskipun kita tidak punya, kita bisa membawa file kita di dalam flsahdisk dan dapat kita copy-kan di laptop teman kita tersebut.
Sekian postngan saya yang berjudul KELEBIHAN FLASHDISK. Terima kasih telah membaca artikel saya yang satu ini (KELEBIHAN FLASHDISK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar